KdoyTMzY6AOCl9oDhbEvZwohVNA UNIKAZA: Design Komputer yang WAAh

UNIKAZA

Yang Unik Aza tetap Berisi

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

WARNET NIRWANA
PERFET WORLD
GAME POINT BLANK

Translate

Popular Posts

Posting Terbaru

Total Pageviews

Teman Setia Unikaza

KASKUS THREAD

Thanks Untuk www.Kaskus.co.id atas thread-threadnya, juga untuk semua bloger yang menyediakan sarana berbagi informasi

PERFECT WORL - LYTO GAME

CP : 085723596511

This Space For Rent

CP : 085723596511

WARNET NIRWANA - SUBANG

Warnet nirwana terletak di Jl. H. Agus Salim No.48 Cigadung Kaum Subang (pinggir Masjid Al-Falah)

Post with links

------------- FOR RENT ----------------

Kembali Kehalaman Muka


Quote: umumnya CPU sebuah komputer kebanyakan berbentuk balok persegi panjang seperti gambar di bawah ini..

Spoilerfor CPU biasa:


Quote: namun atas ulah tangan orang kreatif, CPU yang bentuknya biasa bisa di modifikasi sesuai dengan selera pemiliknya. Seperti contoh bentuk CPU di bawah ini yang telah di Modifikasi.

Spoilerfor rumah iron man:


Spoilerfor roda mobil:


Spoilerfor mobil batman:


Spoilerfor roda mobil+knalpot:


Spoilerfor tengkorak:


Spoilerfor kotak makan iron man:


Spoilerfor optimus prime:


Spoilerfor toge:


Spoilerfor lemari:


Spoilerfor robot:


Spoilerfor rumah:


Spoilerfor steampunk:


Spoilerfor hulk:


Spoilerfor puzzle:


Spoilerfor tempat sampah:


Spoilerfor ding dong:


Spoilerfor motor:


Spoilerfor robot:


Spoilerfor g tau namanya:


tambahan dari kaskuser,
Quote:Quote:Original Posted By demas13
sama ini kerenan mana gan

Spoilerfor orangePC atas:



Spoilerfor orangePC depan:



Spoilerfor orangePC belakang:



sumber: http://orangeopc.com


tambahan dari agan yang langsung buat sendiri di rumah setelah baca trit ini,

[QUOTE=Andicktri;000000000000000456444280]
Spoilerfor cek:
Terinspirasi Oleh Postingan Agan ilphan di
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8896277
Membuat Ane Yang Lagi Ga Da Kegiatan Liburan
Kepikiran Buat Modif Casing CPU Yang Ane Pake Gan.
Daaaaaaannnn....
Inilah Hasil Karya Andicktri Dengan Bahan Dan Peralatan Seadanya, Hasilnyapun Seadanya Gan....
Hehehhee....

Spoilerfor My Kompi Setelah Proses Selama 12 Jam :):

Maaf Gan, Gambar Agak Burem. Pake Kamera HP

Detail Depan


Samping Kiri - Kanan


Dan Terakhir Buritannya Gan...


UPDATE
Ga Nyangka Banget, Trit Ane Dapet Banyak Kunjungan dari agan2 sekalian.
Ane Ucapkan Terimakasih Yang sebesar2nya Buat Agan-Agan Yang Dah Berbaik Hati
Nyumbangin Di Kulkas Ane, Ngasi Pujian, Saran, Maupun Kritik Yang Sangat Bermanfaat Buat Ane.
Disini Mungkin Perlu Ane Jelaskan Sedikit Tentang Modding Yang ane Lakukan
Berkaitan Dengan Banyaknya Pertanyaan Tentang Panas Yang ditimbulkan.

1. Bahan Yang ane Pake Adalah Plastik Tebal Dg Kualitas Bagus dari Mas**ion.
2. Sistem Pendinginan ane pake 3 Buah Fan. Belakang, Kanan, dan Kiri.
Kipas Kanan Meniup Angin Kedalam, Belakang Dan Kiri Membuang Angin Keluar.


Kalo Masalah Alasan?
1. Ane Pengen Meja Kerja Ane Kliatan Rapi, N Longgar. Klo Pake Casing Asli Bisa Rapi, Tapi Sempit.
2. Iseng, Pengen Modif Sekalian Manfaatin Kotak Bekas Parcell Yang Ga Kepake.
3. Biar PC Ane Beda dari PC Lainnya.

Hehehe...
Demikian Update Dari ane Gan.
Sekalian Melayani permintaan Foto Bagian Dalemnya.
Berikut Ane Tampilin Kedondong Ane.

Mulus diluar, Semrawut Dan Ga Karu2an didalam.
Spoilerfor Kedondong:

Pas Dibuka Tutupnya...


Diangkat BOardnya...


Dibuka Semuanya...



Dan sejauh Ini Masih Belum Ada Masalah Gan.
Semoga Ja Bisa Berjalan Normal Sampai Selama Lama Lama Lama Lamanya...
Amien...


Casing Yang Lama Uda Langsung Diangkut Tukang Loak Tadi Sore Gan.
Soalnya Uda Ga Pantes Lagi Ada Diatas Meja.
Hehehehhe... Habis MAnis Sepah Dibuang.

Semoga Agan - Agan Berkenan...
Kritik Dan Saran Sangat Diharapkan...



tekape
Sumber

Leave a Reply

Jangan Lupa Kasih Komentar Ya...

Ngobrol Di Facebook

peta


clock counter

kotak bergerak