KdoyTMzY6AOCl9oDhbEvZwohVNA UNIKAZA: Contoh Surat pengunduran Diri kerja

UNIKAZA

Yang Unik Aza tetap Berisi

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

WARNET NIRWANA
PERFET WORLD
GAME POINT BLANK

Translate

Popular Posts

Posting Terbaru

Total Pageviews

Teman Setia Unikaza

KASKUS THREAD

Thanks Untuk www.Kaskus.co.id atas thread-threadnya, juga untuk semua bloger yang menyediakan sarana berbagi informasi

PERFECT WORL - LYTO GAME

CP : 085723596511

This Space For Rent

CP : 085723596511

WARNET NIRWANA - SUBANG

Warnet nirwana terletak di Jl. H. Agus Salim No.48 Cigadung Kaum Subang (pinggir Masjid Al-Falah)

Post with links

------------- FOR RENT ----------------

Kembali Kehalaman Muka

Nah, jika anda ingin resign dan ingin membuat surat pengunduran diri, silahkan lihat contohnya dibawah ini:


Contoh Surat Pengundura Diri I:



Makassar, 9 Desember 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
Bandung

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


Nama Lengkap Anda

Contoh Surat Pengunduran Diri II:


Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Suka Berselisih
Jl. Moch Toha
bandung

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 9 Des 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, Agar PT. Suka berselisih dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


(NAMA LENGKAP)




Leave a Reply

Jangan Lupa Kasih Komentar Ya...

Ngobrol Di Facebook

peta


clock counter

kotak bergerak