KdoyTMzY6AOCl9oDhbEvZwohVNA UNIKAZA: Transporter, cara baru berbagi file dengan lebih aman karena data tersimpan di rumah anda

UNIKAZA

Yang Unik Aza tetap Berisi

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

WARNET NIRWANA
PERFET WORLD
GAME POINT BLANK

Translate

Popular Posts

Posting Terbaru

Total Pageviews

Teman Setia Unikaza

KASKUS THREAD

Thanks Untuk www.Kaskus.co.id atas thread-threadnya, juga untuk semua bloger yang menyediakan sarana berbagi informasi

PERFECT WORL - LYTO GAME

CP : 085723596511

This Space For Rent

CP : 085723596511

WARNET NIRWANA - SUBANG

Warnet nirwana terletak di Jl. H. Agus Salim No.48 Cigadung Kaum Subang (pinggir Masjid Al-Falah)

Post with links

------------- FOR RENT ----------------

Kembali Kehalaman Muka


Solusi penyimpanan data secara online (cloud storage) memang cara yang paling praktis saat ini, pertanyaannya, apakah anda percaya menaruh data anda di server orang lain dan apakah anda rela membayar mahal untuk menaruhnya (bila data semakin besar)? Transporter adalah sebuah alat berbagi file secara online tetapi semua data yang ingin anda simpan dan di-share tersimpan di rumah atau kantor anda sendiri.

Di dalam transporter terpasang sebuah hardisk berukuran 2,5 inch yang digunakan untuk menyimpan semua data yang ingin anda backup sekaligus mungkin ingin anda share ke orang lain. Contoh paling sederhana adalah kita ingin mem-back-up file yang ada di kantor ke rumah, dengan menggunakan 2 Transporter maka sinkronisasi file akan bisa dilakukan secara otomatis apabila ada penambahan atau perubahan file.
Selain itu, Transporter juga bisa berfungsi sebagai hardisk eksternal dengan fitur FTP (File Transfer Protocol) yang artinya kita bisa mengakses semua data secara online dimanapun dan kapanpun melalui komputer, notebook maupun ponsel.
Untuk urusan keamanan Transporter juga cukup baik mengingat file baru bisa di-share ke Transporter lain apabila si pemilik mengundang pengguna Transporter lain.
Cara pemasangannya juga sangat mudah, kita cukup menyambung kabel LAN ke sebuah router atau Wi-Fi (dengan menambah Wi-Fi Adapter) kemudian selanjutnya Transporter akan melakukan setup secara otomatis.
Untuk mengatur semua file, Transporter bisa diakses melalui browser dan tentunya setiap file atau folder yang ada bisa kita atur mau di-share atau tidak.
Saat ini Transporter masih dalam tahap penggalangan dana dan kalau sudah terkumpul maka Transporter akan dijual dengan harga di kisaran US$ 179 tanpa hardisk di dalamnya alias harus beli hardisk sendiri.

 
Sumber berita

Leave a Reply

Jangan Lupa Kasih Komentar Ya...

Ngobrol Di Facebook

peta


clock counter

kotak bergerak