KdoyTMzY6AOCl9oDhbEvZwohVNA UNIKAZA: Mengantuk, Mobil Putra Hatta Rajasa Tabrak Minibus

UNIKAZA

Yang Unik Aza tetap Berisi

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

WARNET NIRWANA
PERFET WORLD
GAME POINT BLANK

Translate

Popular Posts

Posting Terbaru

Total Pageviews

Teman Setia Unikaza

KASKUS THREAD

Thanks Untuk www.Kaskus.co.id atas thread-threadnya, juga untuk semua bloger yang menyediakan sarana berbagi informasi

PERFECT WORL - LYTO GAME

CP : 085723596511

This Space For Rent

CP : 085723596511

WARNET NIRWANA - SUBANG

Warnet nirwana terletak di Jl. H. Agus Salim No.48 Cigadung Kaum Subang (pinggir Masjid Al-Falah)

Post with links

------------- FOR RENT ----------------

Kembali Kehalaman Muka




Metrotvnews.com, Jakarta: Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) di kilometer 35 arah Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/1) pagi. Insiden tersebut menewaskan dua orang dan melukai tiga lainnya.

Korban tewas adalah Muhamad Raihan (14 bulan) dan Harun (57). Sedangkan korban luka adalah Enung (30), Ripal (8) dan Supriyati (35). Seluruh korban menumpang mobil omprengan Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dihantam pengemudi BMW B 272 HR yang dikemudikan Muhammad Rasyid Amirullah Rajasa (22). Rasyid sendiri diketahui mengantuk.

Rasyid kini menjalani pemeriksaan di Satwil Lantas Jakarta Timur. Ia diperiksa beesama Frans Joner Sirait (37), sopir Luxio.

Kabag Informasi PT Jasamarga (Persero) Wasta Gunadi mengatakan, minibus Luxio yang tengah melaju di dekat pintu tol Taman Mini tiba-tiba diseruduk BMW. Benturan keras tersebut menyebabkan badan Luxio terhempas ke lajur satu, sementara BMW di lajur dua.

"Informasi dari petugas Jasamarga mengatakan kalau pengendara BMW itu mengantuk. Melihat kondisi mobil yang terpental, kemungkinan kecelakaan ini terjadi dalam kecepatan tinggi," katanya.

Kata dia, korban tewas selanjutnya dikirim ke RS Polri, Kramat Jati. Sementara korban luka dibawa ke RS UKI, Cawang, Jakarta Timur. "Mobil kami mendadak ditabrak dari belakang. Kami semua terpental sampai keluar," ujar Supriyati. "Saya hanya mengalami luka memar dan beberapa jahitan di tangan dan kaki saja, sambung dia.

Eman (37), suami Enung dan ayah Raihan mengatakan, putra bungsunya tewas setelah terlepas dari pangkuan istrinya. Petaka itu juga menyebabkan putra sulungnya (Ripai) menderita luka di bagian tangan dan kaki. "Isteri saya luka lecet diwajah dan kaki," lirih dia.

Lebih jauh terang Eman, total penumpang yang berada di dalam kendaraan sekitar 13 orang. "Kami ditabrak mobil lain dari belakang dan jadinya begini," jelas warga Kampung Cisaul, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi itu.

Tersiar kabar, penabrak adalah putra bungsu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Ketika dikondfirmasi kepada Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Suhardi Alius belum bisa mengkonformasi kabar tersebut. "Masih dicek," katanya singkat.(Golda/TII)

sumber

# putra hatarajasa menabrak , putra hatarajasa tabrakan , putra hatarajasa , hatarajasa

Leave a Reply

Jangan Lupa Kasih Komentar Ya...

Ngobrol Di Facebook

peta


clock counter

kotak bergerak